Kamis, 21 Agustus 2008

I'm not a good leader...

yup, itu yang saya rasakan saat ini. Beberapa kepemimpinan sempet diamanahkan kepada saya. Namun hingga saat ini belum ada yang eko rasa beres. Bahkan dalam memimpin diri sendiri saja nggak beres. Ntah bagaimana saya akan mempertanggungjawabkan nanti di akhirat.


Temen-temen disekitarku pasti sudah tahu siapa saya dan bagaimana saya memimpin. “Pemimpin paling lemah, nggak mau belajar, dsb”. Tu image yang sempet saya dengar. Ntah lah... tapi kenapa sampai saat ini masih saja teman-teman mempercayakan saya sebagai pemimpin. Apa karena hukuman, apa karena nggak ada lagi yang mau??


meskipun demikian, saya juga ada rasa kecewa meskipun saya mengecewakan teman-teman. Saya merasa terkadang nggak dihargai sebagai pemimpin. Hanya sedikit yang mau saya berikan tanggung jawab dalam membantu saya. Menghindar, menjauh, biar nggak diminta memegang tanggungjawab. Bikin alasan nggak mampu lah, dan sebagainya.


Yah.... just do it aja deh....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

This is complicated thing Brother.
Trust me.
How I should put my comment on one or two word(s) hm..?
It just complicated.
Well, perhaps that just because I'm a complicated person ^.^

Ika Maylina mengatakan...

Haii Eko... Yang peting kita percaya diri aja lagi.. dalam bersikap dan membawa diri... Orang nanti yang akan menilai kita sudah pantas jadi pemimpin atau belum... Sing Penting " PD AJA LAGEEE... "

5 posting terbaru