Senin, 07 April 2008

HPku

Bismillah

Hem… akhirnya hari Rabu kemaren (2 April 2008) kesampaian beli HP baru dengan tipe K530i setelah beberapa pekan (mungkin lebih dari sebulan) nggak bisa pake HP secara normal karena batre ngedrop. Tadinya mau beli seri K610 tapi setelah mendapat saran dari beberapa orang termasuk mas Noor dan dengan pertimbangan yang ada akhirnya diputuskan hari itu beli K530i.

Bersama mas Noor, setelah sholat dhuhur kami jalan-jalan cari HP. Tujuan pertama ke Graha SE yang berada di Saphire. Dari sana menuju ke arah timur ke Ambarukmo Plaza ke tempat SE yang ada disana. Dan ternyata seri K530i disana sedang kosong. Akhirnya kami putuskan ke Ramai.

Di Ramai kami berputar-putar ke beberapa counter HP sampai akhirnya mendapat harga yang cukup lumayan lebih murah dibandingkan harga Graha SE. waktu itu selisih 30.000. lumayan…

Hem… belajar pake SE deh sekarang… dulu pake Nokia trus ganti LG karena hilang dan sekarang pake SE karena LG ngedrop batrenya. Cukup nyaman juga. Fasilitas dah bisa memenuhi kebutuhanku saat ini.

Hal awal yang saya kerjakan dengan HP adalah mengutak-atiknya (sekedarnya sih…) seperti Themes, setting GPRS, cari aplikasi tambahan, dsb. Hem… gara-gara bisa buat online, pulsa jadi boros….. pake XL ternyata 10 rupiah per Kb. Mending pake IM3.  batre juga boros. Cuma bertahan sekitar 27 jam. Kok bisa ya?? Trus hasil foto malemnya kurang bagus. Tapi nggak papa lah.. eko sukuri saja…  dan saya menerima K530i sebagai HP saya dengan kelebihan dan kekurangannya… :D

Tidak ada komentar:

5 posting terbaru