Senin, 04 Februari 2008

mengenai eko

nama lengkapku eko nugroho (dalam bahasa jawa berarti anugrah pertama). lahir di Sleman, Yogyakarta pada tahun 1986 sebagai anak pertama dari dua bersaudara. namun setahu eko sebelum eko sudah ada kakak yang sekehendak Allah subhanahuwata'ala meninggal tidak lama setelah lahir.

secara fisik eko mempunyai ciri-ciri:
1. tinggi 174 cm
2. berat 59 kg
3. mata hitam
4. rambut hitam kriting
5. warna kulit sawo matang
6. banyak bekas jerawat dimuka

eko pernah mengenyam bangku sekolah formal di TK (taman kanak-kanak) selama 2 tahun di TK ABA Pajangan 1, kemudian SD di SD Muhammadiyah Pajangan 2 selama 6 tahun, kemudian untuk SMP dihabiskan di SMP Negeri 2 Banguntapan selama 3 tahun, dan kemudian dilanjutkan di SMU Negeri 5 Yogyakarta selama 3 tahun. saat ini eko sedang belajar di STMIK AKAKOM Yogyakarta pada jurusan Teknik Informatika. eko pernah belajar non formal di TPA (Taman Pendidikan Al-Qur'an) AMM kotagede (yang menerbitkan Iqra' jilid 1-6) yang alhamdulillah seijin Allah subhanahuwata'ala pada usia 6 tahun bisa baca Al-Qura'an dan selesai membaca 30 juz

Riwayat organisasi saat SD adalah Pramuka. saat SMP adalah OSIS, Pramuka, Tonti. saat SMU adalah OSIS (ketua II), Tonti, Pramuka (Dewan Ambalan), Tim Basket (guard), dsb. sekarang saat kuliah sedang aktif di WAMIKA (Wahana Aspirasi Mahasiswa Islam aKAkom) sebagai sebagai koordinator departemen Dakwah (2005/2006), Ketua Umum (amanah yang berat pada 2006/2007 dan 2007/2008).

hobi yang eko suka adalah membantu orang lain, memancing, baca (meskipun gampang bosen), fotografi (alam), menembak (dengan senapan angin), dll.

makanan kesukaan eko adalah sea food.

mungkin yang lainnya bisa ditanyakan langsung ke eko. eko siap menjawab.

5 komentar:

Eko Eshape mengatakan...

yang jelas nama eko adalah nama pasaran, dan sampai sekarang masih saja laris manis,

siapkan diri mas eko untuk menghadapi hidup dan kehidupan ini,karena tantangan akan makin berat dan hanya bersama Dia kita akan mampu mengatasi segala rintangan

amin

ekonugroho mengatakan...

makasih tanggapannya... :) salam kenal ya mas... semoga Allah subhanahuwata'ala merekatkan tali silaturahmi kita.

.: re :. mengatakan...

Kita sama-sama penggemar sea food nih 'Ko :)

sayang kemarin nggak bisa ikut makan udang bareng :( (tapi sy ngerti kok alasannya)
Mudah-mudahan ada rizki ketemu lagi.

Fetro mengatakan...

Kunjungan Balasan Nih.. salam kenal Yak !

fetro.wordpress.com

novem wijayanti mengatakan...

mas.. eko
sudah berumah tanggan belum ??

hehee..

5 posting terbaru